Bisnis/ Produk Paling Laku Tahun 2014 | Bisnis Toko Online

Bisnis/ Produk Paling Laku Tahun 2014 | Bisnis Online
Bisnis Dropship Fashion Tanpa Modal, Profit Maksimal
Orangterkaya-id.blogspot.com - Bagi anda yang mempunyai rencana membuka bisnis online, tidak ada salahnya melihat produk apa saja yang populer di tahun 2014 ini, siapa tau produk ini cocok dengan minat anda semua. Apalagi sekarang minta masyarakat beli via internet semakin tinggi jadi sangat cocok untuk mulai merintis bisnis online.

Daftar Produk Online Shop Terpopuler Tahun 2014 Apakah Anda termasuk newbie atau pemain baru dalam bisnis online? Atau, apakah Anda adalah penikmat belanja online? Jika Anda salah satu darinya, mungkin Anda ingin mengetahui sebenarnya produk-produk apa saja yang populer atau ngehits di kalangan pelakon bisnis online atau pembelinya. Berikut beberapa produk tersebut :
1. Produk Fashion
Tidak dapat di pungkiri, dunia fashion memang tidak akan ada habisnya. Hal tersebut pula yang memicu para pebisnis toko online khususnya fashion menjamur dan semakin meningkat di tahun 2014. Seakan mengetahui apa yang di inginkan oleh pasar, pelaku bisnis online menambah variasi produk fashion mereka, tidak hanya dari produk lokal, namun juga menjajakan fashion dengan mode-mode luar negeri, seperti Korea. Untuk pembeli sendiri, kegemaran mengoleksi produk fashion, baik baju, dress,rok, celana, atau lain sebagainya tentu senang dengan banyaknya pilihan yang du tawarkan oleh toko-toko online yang ada.

2. Elektronik dan Gadget
Produk elektronik seperti laptop dan gadget mulai dari kamera atau aksesorisnya juga marak diperjual belikan secara online pada 2014. Toko online yang menjual elektronik atau gadget bahkan terkadang tidak sungkan untuk menawarkan promo berupa paket hemat untuk produk-produk merek tersebut. Misal, jika membeli sebuah kamera digital, maka pelanggan akan mendapatkan free memory card. Di samping keberanian penjual online dalam memberikan bonus-bonus tersebut, pembeli juga merasa mereka lebih nyaman karena tidak perlu kesulitan dalam membawa belanjaan mereka karena bisa sampai di alamat berkat jasa pengiriman barang.

3. Produk Unik/Langka
Jika Anda kesulitan menemukan barang yang terbilang unik atau langka, Anda dapat mencoba mencarinya dengan memanfaatkan dunia internet, yaitu mencarinya di toko online yang ada. Misalnya jika Anda tertarik mengoleksi uang kuno dari zaman dahulu, keris, lukisan, atau banyak barang unik dan langka lainnya kemungkinan dapat Anda temukan di salah satu toko online yang ada. Bahkan ada pula sebuah toko online yang menawarkan produk limited edition yang mungkin di outletnya sudah habis, atau produk yang di Indonesia sendiri belum hits, tapi sudah dapat Anda pesan di toko tersebut.

4. Hewan peliharaan
Beberapa hewan peliharaan yang sudah sering di jumpai di beberapa situs jual beli di antaranya adalah kucing, anjing, tupai terbang, dan ular. Namun, biasanya jika Anda tertarik untuk melakukan pembelian/pengadopsian terhadap hewan-hewan tersebut, sangat di anjurkan Anda sebagai pelanggan melakukan COD (cash on delivery). Hal tersebut tentu untuk memastikan terlebih dahulu apakah hewan tersebut sehat atau tidak. Di samping itu, biasanya biaya pengiriman hewan akan lebih mahal dari pada biaya kirim produk lainnya. Pastikan hewan yang Anda inginkan tersebut berada dalam lokasi yang dapat Anda jangkau.

5. Buku dan Novel
Penjualan buku memang sudah ada sejak lama. Namun, akhir-akhir ini beberapa toko online juga menawarkan buku-buku atau novel bekas. Buku dan novel bekas tersebut memang di jual dengan harga lebih murah dan biasanya yang sudah jarang di pasaran namun masih di cari pelanggan. Khusus untuk penjual buku atau novel bekas, pasar mereka masih kurang besar, mereka baru mempromosikan dagangan mereka via twitter, belum ada yang serius dengan membuka web toko online secara langsung.

6. Makanan
Makanan adalah produk jualan online yang ngehits akhir-akhir ini. Tentunya bukan makanan basah yang memiliki masa untuk di konsumsi singkat. Produk makanan yang biasanya di jual secara online berupa kue-kue kering, keripik, kerupuk, cupcakes, dan yang terbaru adalah mpek-mpek. Tentu ini menjadi solusi yang sangat baik untuk para pelanggan yang berada jauh dari lokasi namun berminat mengkonsumsi produk-produk tersebut.

Nah..sekarang, apakah Anda sudah menentukan produk apa yang berniat Anda pasarkan secara online? Semoga ulasan singkat seputar Bisnis/ Produk Paling Laku Dijual Online Terkini Tahun 2014 bermanfaat dan dapat membantu anda semua. Selamat berbisnis online!
at 7:37 AM

Belum ada komentar untuk "Bisnis/ Produk Paling Laku Tahun 2014 | Bisnis Toko Online"

Post a Comment

Back to Top