Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan Murah Terbaik di Indonesia 2016

Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan Murah Terbaik di Indonesia 2016
Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan Paling Murah Terbaik di Indonesia 2016
Best Health Insurance. Anda merasa kesulitan untuk memilih asuransi kesehatan terpercaya yang bisa diandalkan?
Keluarga adalah bagian yang sangat penting yang setiap orang miliki dan tak bisa tergantikan dengan apapun. Maka dari itu pasti kita sebagai bagian dari keluarga tentunya ingin memproteksi suatu hal yang sangat penting yang kita miliki, agar dikemudian hari jika terjadi suatu hal yang tidak ingin kita inginkan jadi kita sudah memiliki satu pegangan untuk keluarga yang tercinta.
Perkembangan jenis dan produk asuransi saat inipun lambat laun semakin berkembang. Contohnya Asuransi kesehatan yang kini didesain untuk berkolaborasi dengan investasi, sehingga muncullah produk asuransi unit link. Belum lagi produk asuransi resiko seperti asuransi kendaraan bermotor atau asuransi rumah yang biasanya ditawarkan satu paket dengan kredit kendaraan bermotor atau kredit kepemilikan rumah (KPR). Banyak perusahaan asuransi kesehatan yang mengklaim produknya adalah asuransi untuk kesehatan terbaik, sehingga membuat bingung orang-orang awam. 
Mengapa Anda ikut Asuransi?
1.Karena kesehatan itu mahal.
2.Biaya rumah sakit semakin hari semakin meningkat.
3.Kondisi kesehatan  tidak selalu bisa diramalkan selalu baik.
4.Belum memiliki proteksi dari kantor/ tempat bekerja, jika sakit, tidak ada yang
meringankan beban biaya.
5.Resiko pekerjaan saya tinggi, bekerja di lapangan.
6.Supaya kalau berobat di rumah sakit bisa gratis.

Saat ini kesadaran masyarakat akan kesehatan dan finansial terus tumbuh seiring waktu. Kesadaran inilah yang membuat banyak perusahaan asuransi populer dan terkenal berlomba-lomba mengeluarkan produk asuransi kesehatan yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.Buat Anda yang ingin mendaftarkan keluarga tercinta Anda dengan Asuransi Kesehatan, berikut ini adalah TOP 7 Rekomendasi Produk Asuransi untuk Kesehatan yang Teratas Bagi Keluarga Tercinta Terbaru 2016:
  • PT Prudential Life Assurance
PT Prudential Life Assurance
image source myjoyonline
Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang memiliki aset di atas 15 Triliun yang memiliki kantor pusat di Inggris. PT Prudential Live Assurance sendiri didirikan di Indonesia pada tahun 1995. Prudential Indonesia merupakan salah satu bagian dari Prudential  plc, yang merupakan grup jasa keuangan di Inggris yang telah beroperasi lebih dari 150 tahun. Saat ini prudential telah memiliki lebih dari 1,7 juta nasabah di seluruh Indonesia.
  • PT.Asuransi Allianz Life Indonesia
PT.Asuransi Allianz Life Indonesia
image source finansialbisnis
PT Asuransi Allianz merupakan bagian dari Allianz Group dan merupakan cabang cabang dari Allianz SE Jerman. Yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keuangan seperti asuransi dan manajemen aset yang berdiri tahun 1890 di Jerman. Di Indonesia sendiri  Allianz telah hadir sejak tahun 1981 namun untuk asuransi jiwa dan kesehatan didirikan pada tahun 1996. Saat ini perusahaan Allianz telah memiliki 2 juta tertanggung baik dari segmen individu maupun grup.
  • PT. Asuransi Jiwa SInarmas MSIG
PT. Asuransi Jiwa SInarmas MSIG
image source sinarmas
Perusahaan asuransi ini merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group, sebuah grup yang bergerak di berbagai bidang seperti properti dan keuangan. Perusahaan ini telah memiliki lebih dari 500000 nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total premi Rp. 10,7 triliun di akhir tahun 2012.  Pada saat pertama kali berdiri, dinamakan PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT. Asuransi Sinar Mas.
  • PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
image source anneahira
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan Global yang melakukan bisnis di jasa keuangan dan manajemen aset yang berbasis di Kanada. Selain asuransi jiwa dan kesehatan bisnis lain dari Manulife sangat kuat di pengelolaan jasa keuangan dan aset manajemen. Dan saat ini Manulife  memiliki sekitar 26.000 karyawan di seluruh dunia. Di Indonesia perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985.
  • PT AXA Mandiri Financial Services
image source viva
Axa Merupakan perusahaan hasil patungan ( joint venture ) antara Bank Mandiri dan Axa Group, yang berdiri pada tahun 2003. PT Axa Mandiri merupakan salah satu perusahaan asuransi dengan aset besar yaitu 5-10 Triliun Rupiah. Kombinasi kekuatan dua sektor yaitu perbankan dan finansial membuat axa merupakan salah satu perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia.
  • PT. AIA Financial
image source aaji
Berdiri tahun 1983. Sempat berganti nama dari PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti menjadi Lippo Life, kemudian AIG Lippo dan Setelah 80% sahamnya dimiliki American International Assurance, berubah nama menjadi AIA Financial. AIA Financial menawarkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, maupun program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).
  • PT Avrist Assurance ( Avrist )
image source idwikipedia
Berdiri sejak 1975, PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional pertama di Indonesia, yang menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun kelompok, termasuk produk-produk asuransi jiwa berbasis syariah/takaful, melalui beragam saluran distribusi.
Sumber: Cekpremi.com

Sekian update informasi kali ini mungkin Anda sudah memiliki gambaran untuk memilih mana Asuransi untuk Kesehatan terbaik dan terpercaya bagi keluarga tercinta berdasarkan rekomendasi diatas. Semoga bermanfaat. Salam.
at 6:29 PM

Belum ada komentar untuk "Daftar Perusahaan Asuransi Kesehatan Murah Terbaik di Indonesia 2016"

Post a Comment

Back to Top